Friday, August 31, 2007

pidato bhs inggris

huy guys???
how are you today???
q pengen crita ney ttg pengalamanq hari kamis kemaren.
begini ceritany:
aq ma temen-temenq ma kk klasq disuruh ma guru bhs inggrisq bwt pidato bhs inggris di depan nak" klas 7 ma 8 yg ikut english club. WHAT?????? kanget dong gw, secara githu yach, gw kan masih dalam tahap belajar. bayangin aja ntar klo q salah ngomong ato da insiden yg tdk diinginkan, malu dong gw ma adek klas! 'tul g???

emang sieh adek klasnya g bakalan ngerti apa yg gw omongin cz gw makenya bhs inggris, tapih seremnya itu lho ngebayangin gw ngomong pake bhs inggris di dpn 30 murid. huhuhu... somebody help me!!!

"TET....TET....."
bel pulang sekolah-yg bagi gw terdengar seperti bel kematian-itupun berbunyi dengan kerasnya. gw ma temen-temen gw panik! yap! PANIK! P-A-N-I-K! gw belom siap sama skali... arghhhh....!!!! why nobody helps me???!!!!

jam 1 teng nak" klas 7 masuk k klas bwt ngikutin english club. gw-yg mencoba untuk tegar-memasuki salah satu klas dengan langkah tegap dan ketukan 4/4 gw siap masuk ke klas itu. dengan senyum ramah ke semua adek klas, gw memperkenalkan diri. untuuuuuuuuuuuuuuuung aja ada kk klas gw yg pinter bahasa ingris. jadi, gw g perlu repot" ngenalin diri lage....
hehehehe(senyum setan)
gw pidato dengan tergagap-gagap. keringat dingin bercucuran. tp anehnya, makin lama gw da dpn klas makin enjoy gw ngebawa diri. yach... itulah saya... org aneh dr planet lain, kata temen gw.

jam 2 teng! skarang giliran nk" klas 8 yg masuk k klas bwt ngikutin nieh ekskul. gw jg ikutan masuk bwt speech lagi. dan kali ini gak da guruny!!!! hahahahaha!!!! gw seneng bwangets tuh!!! brasa gw yg jd guru. hehehehe
well,
pidato bhs Inggris tuh g susah" amat yach...
tp kudu nungguin 1 jam dlu sebelom nervousnya ilang...
qeqeqeqeqeqe

okay guys...!!!
that's all for now...
but, one more thing
waktu gw speech di klas 8 gw dikiranya ngajar...
hah??!!!
tampang cengengesan kayak gini dibilang ngajar???
wah tuh rada picek kali ye...
qeqeqeqeqe
okay...
I'll see you soon!!!

No comments: